Tuesday, January 12, 2010

Memilih Perhiasan Pengiring Pengantin

Biasanya untuk menandakan anggota keluarga, panitia pernikahan atau penerima tamu, Anda memberikan seragam yang sama untuk orang-orang di kategori tersebut. Nah, Anda mungkin bisa mencoba altrenatif lain untuk menyeragamkan mereka. Biarkan mereka mengenakan perhiasan atau atribut yang bertema sama. Simak pilihan ide berikut.

1. Material perhiasan yang sama untuk semua
Pencocokan yang sama persis untuk semua pengiring atau keluarga membantu mengkoordinasikannya. Pastikan semua bahan yang dipilih tidak menimbulkan alergi pada pemakainya. Kadang-kadang versi yang lebih halus dipilih untuk anak-anak di pesta pernikahan. Seringkali pengantin akan memberi perhiasan sebagai hadiah "terima kasih" hadiah ke pengiring pengantin.

2. Model perhiasan yang sama
Misalnya, anting-anting, gelang kristal dan sebuah gelang kaki. Anting-anting adalah perhiasan paling memperhatikan dan paling mudah untuk dikenali. Atau bila keluarga Anda mayoritas mengenakan kerudung, bisa memilihkan bros cantik untuk mereka.

3. Sesuaikan dengan tinggi dan postur badan
Tentukan jenis perhiasan atau anting-anting yang umum dan Anda ingin mereka memakainya. Pilih anting-anting yang spesifik untuk masing-masing yang sesuai dengan tinggi badan mereka. Sebagai contoh, giwang mutiara berkisar dari sangat kecil, cocok untuk anak-anak perempuan dan yang lebih besar cocok untuk pengiring yang dewasa.

Hal ini memungkinkan untuk mempertahankan individualitas dan menjaga biaya stabil untuk pengiring pengantin Anda. Hal ini memungkinkan mereka untuk menggunakan perhiasan favorit yang ada atau mungkin meminjam dari adik atau ibu.

Ketika memilih perhiasan bagi siapa pun, ingatlah untuk sesuaikan dengan bentuk wajah. Sebagai contoh, sebuah wajah bulat, cocokkan dengan anting-anting panjang yang menarik.
Seseorang dengan rahang persegi dapat dilunakkan oleh anting gaya bundar. Kontur wajah panjang dan kurus pilih anting-anting yang lebih substansial.

Haruskan perhiasan sesuai dengan warna gaun? Mungkin akan sulit untuk memadupadankannya. Jauh lebih sederhana bila memilih perhiasan yang aksennya tak perlu cocok dengan wrna gaun yang penting tidak bertabrakkan dengan model gaun. Pertimbangkan juga kemungkinan menggunakan perhiasan tersebut setelah acara pernikahan Anda. Ini bisa jadi gift untuk mereka juga.

No comments:

Post a Comment