Tuesday, January 12, 2010

Melangkah Anggun dengan Gaun

Calon pengantin wanita pastinya telah bersiap-siap menghadapi hari besarnya. Hal yang tak boleh luput dari laihan, salah satunya adalah mempraktikkan langkahnya saat berjalan menuju latar atau pelaminan. Jangan sampai, gaun pengantin yang sudah susah-susah dirancang seindah mungkin malah membuat Anda tersandung dan tidak nyaman saat berjalan memakainya.

Bila ini terjadi pada Anda, jangan khawatir. berjalanlah dengan natural agar tampak lebih alami. Berjalanlah perlahan menyusuri lorong, sejalan dengan iring-iringan musik.

Ketika gugup, kecenderungan kita adalah untuk mempercepat langkah, karena itu berlatihlah berjalan lambat dengan musik di rumah untuk menjadi akrab dengan iramanya. Berjalanlah dengan tenang dan slow. Ingat, Anda telah menghabiskan banyak waktu dan uang pada gaun dan bunga, untuk memberikan para tamu kesempatan menikmati pemandangan.

Gaun pengantin yang berlapis-lapis atau memiliki ekor panjang, pastinya juga menyulitkan Anda untuk melangkah. Terutama saat masuk atau keluar dari limo menuju pelaminan. Karena itu, simak tips berikut. Saat hendak masuk Limo hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana cara untuk masuk.

Jika gaun Anda memiliki rok, ambil bagian ujungnya dengan lembut dan angkat rok tersebut agar Anda tidak duduk di atasnya dan menyebabkan lipatan kusut. Jangan menduduki rok Anda.

Kemudian sebarkan rok di kursi sebanyak mungkin. Ketika Anda keluar dari mobil, ambil bagian bawah gaun dan dengan hati-hati melangkah keluar. Untuk pengantin wanita yang mengenakan gaun dengan rok yang sempit, geser ke dalam mobil dan duduk di sudut daripada tegak, jadi anda tidak lipatan tengah gaun. Jaga kaki Anda setegak mungkin.

No comments:

Post a Comment